Selasa, 31 Januari 2012

SML (Super MOE Land, Smoeland, atau sumorando) adalah idol group kota Curup yang akan dibentuk dari kita semua dan untuk kita semua. dengan berkonsep 'School girls sisterhood' maka grup ini akan di bagi menjadi 3 subgroup dalam 3 rentangan umur S.mall M.edium dan L.arge.
Pada tanggal 15 Januari 2012 lalu, sML manajemen mengadakan audisi pertama untuk 1st generation superMOELand, audisi yang diikuti oleh sekitar 30 orang peserta ini berhasil mendapatkan 15 besar .
15 besar ini kemudian disaring lagi sehingga berhasil mendapatkan 4 orang member yang resmi bergabung dan menjadi member pertama dari superMOELand, untuk first generation yaitu Monica Laurentia (17), Ria P. Wijaya (14), Tenny Amelia Putri (12), Dwi Fitri Utari(15). 
Mungkin kalian penasaran bagaimana proses audisinya? 
Video Audisi Monica Laurentia

Video Audisi Ria P. Wijaya

Video Audisi Tenny Amelia Putri

Video Audisi Dwi Fitri Utari

Dengan suksesnya audisi pertama, sML manajemen kembali membuka audisi kedua pada tanggal 23 Januari 2012 dan diikuti oleh sekitar 25 orang peserta. dari 25 orang peserta tersebut, kembali disaring hingga menjadi 15 besar, setelah proses pertimbangan dan penilaian, pihak manajemen hanya menetapkan satu orang untuk bergabung dan menjadi anggota dalam superMOELand , yaitu Risa Handayani (15).Risa Handayani juga merupakan kontestan pada audisi pertama. Sehingga total didapatkan 5 orang yang bergabung dan menjadi member superMOELand generasi pertama.