Selasa, 31 Januari 2012

Setelah melewati dua kali proses audisi yaitu pada tanggal 15 Januari 2012 dan 23 Januari 2012, Risa Handayani terpilih sebagai satu-satunya audisioner yang beruntung untuk bergabung bersama S-moeland setelah kemarin gagal di audisi putaran perdana. Setelah perdebatan dan adu pendapat dari tim Penilai maka moronPAPA selaku pimpinan manajemen memproklamirkan 5 Member SuperMOELand tetap untuk 1st gen yang terdiri dari Monica Laurentia (17),Ria P. Wijaya (14), Tenny Amelia Putri (12), Dwi Fitri Utari (15), dan Risa Handayani (15). Berikut perkenalan mereka dengan kalian;






              Monica Laurentia 
Sebagai seorang captain, Monica adalah sosok yang bertanggung jawab di usianya yang menginjak 17 tahun. Hobinya berenang,membaca dan menulis,serta memiliki bakat khusus yaitu bermain gitar. Monica suka dengan suasana malam yang tenang dan kurang suka keramaian.Monica juga sangat benci dengan pengkhianat. Untuk menjaga stamina dan kesehatannya, air putih menjadi minuman favorit Monica.
Warna favorit Monica adalah putih karena warna putih melambangkan kesucian.Bunga favorit Monica adalah Lily. Monica paling suka dengan karakter Akizuki Ritsuko dari anime The Idol Master.


              



                  Ria P. Wijaya


Ria saat ini berumur 14 tahun. Sebelum bergabumg dengan S-moeland Ria merupakan penari yang diperhitungkan di kota Curup. Tak heran jika ia memiliki peran besar dalam sanggar tari tradisional di sekolahnya.  Ria memiliki suara khas dalam menyanyi dengan tone tinggi dan halus. Ria merupakan penggila traveling.Minuman favoritnya adalah ice lemon tea. Warna favorit Ria adalah warna kuning dan bunga favorit Ria bunga Mawar. Ria sangat suka dengan Asahina Mikuru di anime The Melancholy of Haruhi suzumiya.






             Tenny Amelia Putri
Muda, lincah dan berapi-api. Itulah Tenny.  di usia 12 tahun Tenny merupakan member S-moeland yang memiliki tinggi badan paling tinggi yaitu 164 cm. Gadis yang akrab dipanggil Tenten ini benar-benar menyukai musik. Dengan suara yang sepintas mirip dengan Kudou Haruka (モーニング娘) Tenten adalah salah seorang lead singer di S-moeland.Tenten suka makan bakso apalagi kalo minumannya sop buah ;) .Bunga favoritnya adalah bunga matahari karena bunga matahari melambangkan keceriaan. Untuk warna,Tenten memilih merah. Kalau karakter anime, ia menyukai Yui Hirasawa dari anime K-ON,karena selain ceria Yui juga mahir bermain alat musik :) .
         


              
                


                 Dwi Fitri Utari
Dwi,juga biasa dipanggil Ai,sekarang berumur 15 tahun. Ai sangat suka menyanyi dan hal yang berhubungan dengan photography, sebab ia pernah menjadi model di salah satu agensi lokal ketika SMP. Ai juga sangat suka kalau orang memberikan kejutan ke Ai (tapi bukan yang tujuannya jahatin Ai ya). Ai juga suka dengan boneka. Ai paling ga suka dengan durian,ga suka baunya.Warna favorit Ai kuning dan Ai paling suka sama bunga sakura, pengen sekali-sekali bisa lihat langsung bunga sakura mekar. Ai paling memilih karakter Elshie dari anime The World God Only Knows sebagai favorit-nya.








            Risa Handayani
Risa. Member paling sporty dan sedikit tomboy ini berusia 15 tahun. Hobi Risa adalah dance, menyanyi dan menyukai segala sesuatu tentang musik hip-hop. Risa juga senang berolahraga.Risa paling tidak suka dan tidak bisa mengerjakan perkerjaan rumah (termasuk beres-beres kali yaa?).  Risa lebih senang traveling dan semua aktivitas yang bisa dilakukan di luar rumah. Minuman favorit Risa adalah susu. Dengan Bunga Chrysantemum yang menjadi bunga favoritnya, Risa menyukai warna ungu dan  karakter Hikaru dari anime Magic Knight Rayearth.