Rabu, 08 Februari 2012

03.02.12

Hari Jumat, seperti biasa aku dan member lainnya latihan rutin di M-studio. Hari itu kami masih dijadwalkan untuk vocal test pra-recording. Latihan pernafasan lagi~ (padahal aku tidak suka akan hal ini, menyakitkan perut soalnya. he2). Dan,...SUMMER MELODY♥..ini lagu favoritku, lagu yang Papa ciptakan. Begitu menarik walaupun dinyanyikan berulang-ulang ^^,..

Sayangnya papa ga bisa melihat kami latihan berlama-lama,.. soalnya papa udah mau balik ke kantor lagi, tapi kami tetap latihan sama yama-sensei serta diiringi musik dari nan-tan senpai dan dai-senpai.

Tepat pukul 2 siang, kami mulai melakukan vocal test pra-recording secara solo. Disini aku benar-benar merasa deg-degan. Soalnya baru kali ini aku berhadapan dengan mic studio.^^ Tapi tetap saja aku harus lebih SEMANGAT♥

Sekali lagi,...aku suka SUMMER MELODY♥♥♥





AI